Last Twilight Series Episode 3 : Novel Tentang Last Twilight

Last Twilight Series Episode 3
Sumber :
  • twitter

OlretLast Twilight Series Episode 3 mengisahkan Day yang mencari novel Last Twilight berdasarkan saran dari pelatihnya. Dia pun mencari buku tersebut bersama Mhok ke perpustakaan namun tak menemukannya.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Mhok pun membawanya ke toko buku bekas, namun saat sudah mendapatkan bukunya. Mereka pun berpisah sebentar dan Mhok melihat pacar dari Phojai selingkuh dan bertengkar hebat. Sedangkan Day harus mencari Mhok dalam keadaan buta dan tak tahu arah. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Last Twilight Series diperankan oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Sea Tawinan Anukoolprasert, Mark Pakin Kunaanuwit, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Film Rachanun Mahawan, Ohm Thipakorn Thitathan, Cream Premsinee Ratanasopa, Jugg Chawin Chitsomboon, Kun Kunchanuj Kengkarnka, Emi Thasorn Klinnium dan Thames Sanpakit.

Last Twilight Series Episode 3 : Novel Tentang Last Twilight

9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Last Twilight Series Episode 3

Photo :
  • twitter

Mhok pun mulai serius menjadi penjaga Day, dia pun mulai memperkenalkan beberapa bagian yang ada di kamar tersebut dan meminta Day membuang atau menyimpan barang-barang dia butuhkan.

Sinopsis Drama Thailand Siew Sum Noi dan Daftar Pemerannya

Bahkan mereka saling tebak menebak mengenai barang dari Day dalam keadaan mata tertutup. Bahkan kini Day pun mulai mau makan di dapur bersama dengan Mhok dan bukan hanya di kamar.

Halaman Selanjutnya
img_title