Last Twilight Series Episode 4 : Persahabatan dan Jatuh Cinta

Last Twilight Series Episode 4
Sumber :
  • twitter

OlretLast Twilight Series Episode 4 mengisahkan Mhok yang semakin peduli dengan bosnya yaitu Day. Beberapa kali Mhok memperkenalkannya sebagai bosnya, namun Day selalu menganggapnya sebagai teman.

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

Di lain sisi, Mhok juga melihat Keng yang selingkuh dengan gadis lain, dia pun mengatakannya kepada Phojai dan membuat mereka putus. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Last Twilight Series diperankan oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Sea Tawinan Anukoolprasert, Mark Pakin Kunaanuwit, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Film Rachanun Mahawan, Ohm Thipakorn Thitathan, Cream Premsinee Ratanasopa, Jugg Chawin Chitsomboon, Kun Kunchanuj Kengkarnka, Emi Thasorn Klinnium dan Thames Sanpakit.

Last Twilight Series Episode 4 : Persahabatan dan Jatuh Cinta

7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Last Twilight Series Episode 4

Photo :
  • twitter

Setelah semakin akrab, akhirnya Mhok pun mengajak Day untuk jalan-jalan dengan menggunakan mobilnya. Mereka pun keliling kota hingga akhirnya makan siang di tempat Pojai.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Mhok juga sudah mengatakan apa yang sebenarnya dia lihat dan jika membutuhkan bantuan, Mhok selalu ada unutknya. Phojai hanya diam dan merasa dia selama ini memang sangat bodoh karena menjalin hubungan dengan Ken.

Halaman Selanjutnya
img_title