Wednesday Club Episode 9 : Makna Persahabatan Sejati

Wednesday Club Episode 9
Sumber :
  • GMMTV

Olret – Wednesday Club Episode 9 mengisahkan Kong yang akhirnya memberikan saran kepada Kun untuk bisa membantu Max dengan cara memata-matai Top yang tergila-gila padanya. Kong juga membantu Tam untuk menemukan ibunya, namun Tam justru mendapatkan hal yang sangat tak terduga.

7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Selain itu, hubungan antara May dan Pheem pun semakin dekat setelah mereka dikhianati oleh Mink. Mink ternyata bersenang-senang setelah berhasil menemukan bukti dan membuat Pheem dan May dalam masalah. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Wednesday Club terdiri dari 12 Episode dan tayang sejak 6 November 2023. Drama ini diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Kay Lertsittichai, Film Rachanun Mahawan dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Wednesday Club Episode 9 : Makna Persahabatan Sejati

Wednesday Club Episode 9

Photo :
  • GMMTV
9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Saat Top dan ayahnya sedang kampenya dan melakukan penggalangan suara, tiba-tiba mereka pun mendapatkan pertanyaan dari wartawan tentang isu perusahaan yang korupsi dan bekerja sama dengan mereka. Namun karena kesal, dia pun akhirnya mengatakan bahwa itu hanya isu.

Halaman Selanjutnya
img_title