Wednesday Club Episode 10 : Kecewa dan Perbaikan Diri

Wednesday Club Episode 10
Sumber :
  • twitter

OlretWednesday Club Episode 10 mengisahkan Tam yang sangat kecewa karena ibunya sudah menikah lagi dan memiliki punya anak lainnya. Dia juga masih harus menerima kenyataan bahwa neneknya yang selama ini merawatnya meninggal.

5 Fakta Thor Thinnaphan Tantui, Pemeran Alex di Ploy's Yearbook

Di lain sisi, Pali juga sudah berubah menjadi baik dan melakukan relawan. Sedangkan Kun harus berpura-pura baik kepada Top untuk mendapatkan bukti kecurangan Top kepada Max. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Wednesday Club terdiri dari 12 Episode dan tayang sejak 6 November 2023. Drama ini diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Kay Lertsittichai, Film Rachanun Mahawan dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

9 Fakta Joong Archen Aydin, Pemeran Tawan di Ploy's Yearbook

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Wednesday Club Episode 10 : Kecewa dan Perbaikan Diri

Wednesday Club Episode 10

Photo :
  • twitter
5 Fakta Menarik Lee Thanat Lowkhunsombat, Big Bos di Baker Boys

Tam yang baru saja kecewa karena mengetahui ibunya sudah memiliki anak dan menikah dengan lelaki lain. Dia pun akhirnya menangis sejadi-jadinya, lalu mereka pun ke rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title