9 Fakta Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Paling Peduli di Wednesday Club

Satang Kittiphop Sereevichayasawat
Sumber :
  • twitter

OlretSatang Kittiphop Sereevichayasawat adalah aktor Thailand di bawah naungan GMMTV. Setelah lulus dari Sekolah Suankularb Wittayalai, ia melanjutkan studi di Sekolah Tinggi Inovasi Komunikasi Sosial Universitas Srinakharinwirot.

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

Salah satu pemeran Wednesday Club adalah Satang Kittiphop Sereevichayasawat. Drama Thailand Wednesday Club juga diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Kay Lertsittichai, Film Rachanun Mahawan dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Paling Peduli di Wednesday Club

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Wednesday Club Episode 7

Photo :
  • twitter

Satang Kittiphop Sereevichayasawat memerankan Pheem. Pheem merupakan anak tengah dari keluarga yang sederhana. Dia memiliki abang yang keterbelakangan dan tak bisa bergaul dengan banyak orang.

9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Dong Cowok Ereksi di My Precious The Series

Awalnya dia sangat peduli dan membawa abangnya jalan-jalan di taman dan memberikan banyak hadiah berupa bahan kanvas untuk bisa melukis karena abangnya sangat menyukai lukisan. Namun semua berubah ketika abangnya pingsan ditengah keramian dan membuatnya harus di rawat di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title