9 Fakta Kay Lertsittichai, Si Paling Miskin di Wednesday Club

Kay Lertsittichai
Sumber :
  • twitter

OlretKay Lertsittichai adalah seorang aktor dan vlogger dari provinsi Nakhon Pathom. Dia pindah ke AS untuk kuliah di University of Wisconsin-Whitewater di mana dia lulus pada tahun 2019 dengan gelar sarjana matematika dengan penekanan pada ilmu aktuaria dan jurusan pemasaran digital.

9 Fakta Joong Archen Aydin, Pemeran Tawan di Ploy's Yearbook

Salah satu pemeran Wednesday Club adalah Kay Lertsittichai . Drama Thailand Wednesday Club juga diperankan oleh Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Film Rachanun Mahawan dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Kay Lertsittichai, Si Paling Miskin di Wednesday Club

15 Drama yang Diperankan Oleh Film Rachanun Mahawan, Apik Semuanya

Wednesday Club Episode 9

Photo :
  • GMMTV

Kay Lertsittichai memerankan Max di Wednesday Club. Max merupakan adek dari anak kembar Wang Chao dan Ma Han. Mereka semua tinggal di kuil setelah ibu dan keluarga lainnya meninggal karena kecelakaan.

7 Fakta Film Rachanun Mahawan, Ploy Pandara di Ploy's Yearbook

Karena merasa bersalah, ayahnya akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang biksu dan Max pun membantu ayahnya di kuil. Namun karena kemiskinannya yang menjadi-jadi, dia pun akhirnya memutuskan untuk kuliah dan mencari beasiswa lewat jalur olahraga renang.

Halaman Selanjutnya
img_title