9 Fakta Film Rachanun Mahawan, Si Paling Menderita di Wednesday Club

Film Rachanun Mahawan
Sumber :
  • twitter

Olret – Film Rachanun Mahawan adalah aktor di bawah naungan GMMTV. Pada bulan Desember 2022, ia lulus dari Fakultas Arsitektur Cabang Seni Midea di Universitas Teknologi King Mongkut Thonburi.

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Salah satu pemeran Wednesday Club adalah Film Rachanun Mahawan. Drama Thailand Wednesday Club juga diperankan oleh Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Kay Lertsittichai,  dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Film Rachanun Mahawan, Si Paling Menderita di Wednesday Club

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Wednesday Club Episode 6

Photo :
  • twitter

Dalam drama Thailand Wednesday Club, Film Rachanun Mahawan memerankan Tam. Sejak kecil hingga SMA dia tinggal bersama neneknya. Neneknya sangat khawatir padanya karena tak ingin hamil di masa muda seperti yang ibunya lakukan dahulu.

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Karena ketakutan itu justru membuatnya menjadi nenek yang sangat tegas dan menganggapnya sebagai anak yang harus dijaga terus. Sehingga akhirnya tiba waktunya saat dia kuliah, dia pun mendapatkan teman-teman sangat cocok karena memiliki masalah yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title