Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Pemeran Mhok di Last Twilight Series

Jimmy Jitaraphol Potiwihok
Sumber :
  • twitter

Olret – Jitaraphol Potiwihok (จิตรพล โพธิวิหค, lahir 21 Agustus 1994), julukan Jimmy (จิมมี่), adalah seorang dokter, YouTuber, dan aktor Thailand. Ia terkenal karena perannya sebagai Wai dalam serial televisi Bad Buddy (2021) dan peran utamanya dalam Vice Versa (2022). Ia akan membintangi serial Last Twilight (2023).

9 Fakta Joong Archen Aydin, Pemeran Tawan di Ploy's Yearbook

Drama Thailand Last Twilight Series diperankan oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Sea Tawinan Anukoolprasert, Mark Pakin Kunaanuwit, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Film Rachanun Mahawan, Ohm Thipakorn Thitathan, Cream Premsinee Ratanasopa, Jugg Chawin Chitsomboon, Kun Kunchanuj Kengkarnka, Emi Thasorn Klinnium dan Thames Sanpakit.

Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Pemeran Mhok di Last Twilight Series

Jimmy Jitaraphol Potiwihok

Photo :
  • twitter
5 Fakta Menarik Lee Thanat Lowkhunsombat, Big Bos di Baker Boys

Jimmy Jitaraphol Potiwihok memerankan Mhok di dalam Last Twilight Series. Dia dikisahkan seorang yang dibebani dengan hutang yang besar, seorang mahasiswa teknik, melamar pekerjaan bergaji tinggi sebagai pengasuh kepada Day, seorang pemain bulutangkis yang mengalami kebutaan parsial akibat keratitis menular.

Day mempekerjakan Mhok yang—tidak seperti pelamar lainnya—tampaknya tidak menaruh belas kasihan padanya. Dengan begitu banyak waktu yang dihabiskan bersama, keduanya mengembangkan ikatan yang mendalam.

15 Drama yang Diperankan Oleh Film Rachanun Mahawan, Apik Semuanya

Dalam perjalanannya, awalnya Mhok memang sering maju mundur sebagai pengasuhnya sehingga akhirnya dia membulatakan tekadnya. Dia pun mencoba memberikan yang terbaik. Namun saat usahanya sudah mulai berhasil, Augsut yang merupakan orang yang paling dicintai oleh Day datang kembali dan memberikan kejutan ulang tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title