Last Twilight Series Episode 6 : Cinta, Teman dan Patah Hati

Last Twilight Series Episode 6
Sumber :
  • twitter

OlretLast Twilight Series Episode 6 mengisahkan Day yang akhirnya bisa bertemu kembali dengan Agust. August pun memberikan kejuatan ulang tahun dan mengajaknya ikut lomba lari bersama dengan teman-teman lainnya.

7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Namun semua yang dilakukan oleh August hanya karena merasa kasihan. Melihat hal itu, Mhok pun sangat marah dan apakah benar-benar Day bahagia dengan apa yang dilakukan oleh August. Bagaimana kisah selengkapnya?

Drama Thailand Last Twilight Series diperankan oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Sea Tawinan Anukoolprasert, Mark Pakin Kunaanuwit, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Film Rachanun Mahawan, Ohm Thipakorn Thitathan, Cream Premsinee Ratanasopa, Jugg Chawin Chitsomboon, Kun Kunchanuj Kengkarnka, Emi Thasorn Klinnium dan Thames Sanpakit.

Last Twilight Series Episode 6 : Cinta, Teman dan Patah Hati

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Last Twilight Series Episode 6

Photo :
  • twitter

Karena tak menepati janjinya dan mendengarkan bahwa Day sangat menyukai August. Dia pun datang kerumahnya dan meminta maaf dengan membawa makanan kesukaan Day. Tak lama kemudian, Aon pun datang dan mengatakan bahwa dia sudah bertemu dengan gadis impiannya dan sering mengikuti lomba lari.

9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Dia pun mengajak mereka untuk ikut dengannya dalam acara tersebut. Keesokan harinya, mereka pun berlatih bersama dan membuat Mhok sangat iri. Karena kedekatan antara August dan Day.

Halaman Selanjutnya
img_title