The Deadly Affair Episode 7: Balas Dendam Perlahan Berubah Jadi Cinta

The Deadly Affair Episode 7
Sumber :
  • ch3plus

Olret – The Deadly Affair Episode 7 masih melanjutkan penyiksaan demi penyiksaan secara tidak langsung oleh Ohm. Setelah dipaksa bekerja di JS Group demi mematai-matainya dan bisa dikendalikan. Sikap Jatiye pun mulai berubah perlahan. Apakah dia mulai jatuh cinta dengan Ohm?

The Deadly Affair, Pengkhianatan, Balas Dendam Hingga Dosa Karma

Di sisi lain, Meena pun mulai gencar menunjukkan aksinya untuk memikat Suchat (Ayah Jatiye). Dia pun mulai mendapatkan kepercayaan dari Meena. Namun sayangnya, Jee dan Jatiye pun dengan tegas melarang hubungan tersebut.

Alur Cerita The Deadly Affair Episode 7: Balas Dendam Perlahan Berubah Jadi Cinta

alur cerita The Deadly Affair Episode 7

Photo :
  • ch3plus
The Deadly Affair Episode 18 : Jebakan Cinta yang Membabi Buta

Ohm yang sudah terpaksa bekerja di JS Grup masih harus bertahan menghadapi sikap Jatiye yang tak bisa ditebak. Kadang berubah sangat baik dan manis namun tak jarang juga marah dan memaksa  atas nama jabatan sebegai direksi.

Ohm tak mampu menolak meski di hari libur. Bahkan dia harus mengikuti Jatiye ke sanggar ibunya setelah mabuk semalaman. Ohm pun mengetahui hal tersebut karena dia mengikuti Jatiye atas permintaan sekretaris Jatiye.

The Deadly Affair Episode 17 : Cinta, Nyawa, Harta dan Wanita

Di lain sisi, Jee yang harus menelan pil pahit karena Ohm tak bisa menemaninya untuk pesta K-Pop harus ditemani oleh Gun. Gun sangat peduli terhadap keluarga Suchat, dia menjaga Suchat, Jatiye dan Jee di atas kepentingan pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title