9 Fakta Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Pemeran Phojai di Last Twilight Series

Last Twilight Series Episode 2
Sumber :
  • twitter

OlretNamtan Tipnaree Weerawatnodom adalah seorang aktris, penyanyi, dan model Thailand yang menandatangani kontrak di bawah GMMTV. Ia lulus dari Universitas Srinakharinwirot dengan gelar sarjana dari Fakultas Seni Rupa, jurusan Akting dan Penyutradaraan.

Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

Ia juga meraih gelar master di bidang Seni Pertunjukan dari fakultas yang sama. Dia adalah adik dari pemain sepak bola profesional Narubadin Weerawatnodom.

Saat ini, dia sedang bermain dalam drama Thailand Last Twilight Series diperankan oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Sea Tawinan Anukoolprasert, Mark Pakin Kunaanuwit, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Film Rachanun Mahawan, Ohm Thipakorn Thitathan, Cream Premsinee Ratanasopa, Jugg Chawin Chitsomboon, Kun Kunchanuj Kengkarnka, Emi Thasorn Klinnium dan Thames Sanpakit.

Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Pemeran Phojai di Last Twilight Series

Alur Cerita, Sinopsis Paint With Love dan Pemerannya

Last Twilight Series Episode 5

Photo :
  • twitter

Namtan Tipnaree Weerawatnodom memerankan Phojai di Last Twilight Series. Dia merupakan mantan kekasih dari Mhok, namun memilih putus karena Mhok berada dalam penjara.

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Meskipun mereka sudah putus, mereka saling komunikasi dengan baik dan berteman baik. Phojai pun menjalin kasih dengan lelaki lain dan membuatnya hamil. Meski sering bertengkar dan mendapatkan kekerasan fisik, Phojai tetap bertahan karena memang dia tak memiliki siapa-siapa lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title