Ohm Thipakorn Thitathan Pemeran August di Last Twilight Series

Ohm Thipakorn Thitathan
Sumber :
  • twitter

Olret – "Ohm" Thipakorn Thitathan adalah aktor di bawah naungan GMMTV. Dia adalah seorang jurusan drum di Sekolah Triam Udom Suksa.

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Saat ini, dia sedang bermain dalam drama Thailand Last Twilight Series diperankan oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Sea Tawinan Anukoolprasert, Mark Pakin Kunaanuwit, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Film Rachanun Mahawan, Ohm Thipakorn Thitathan, Cream Premsinee Ratanasopa, Jugg Chawin Chitsomboon, Kun Kunchanuj Kengkarnka, Emi Thasorn Klinnium dan Thames Sanpakit.

Ohm Thipakorn Thitathan Pemeran August di Last Twilight Series

Last Twilight Series Episode 6

Photo :
  • twitter
5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Ohm Thipakorn Thitathan memerankan August di Last Twilight Series. August sendiri merupakan seorang pemain bulu tangkis berbakat. Namun dia sangat kecewa karena dipasangankan dengan Day.

Pada akhirnya, dia bisa menerima Day setelah Day berhasil menandinginya dengan latihan yang sangat keras. Namun setelah beberapa kali juara, mereka pun menjadi pasangan badminton yang tak terkalahkan dan mengikuti berbagai kejuaraan.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Namun semua harus segera selesai setelah Day mengalami kebutaan sementara dan membuatnya hengkang dari olahraga tersebut. Setelah beberapa bulan, ternyata Day bertemu kembali dengan August dalam keadaan tak bisa melihat.

Halaman Selanjutnya
img_title