Love Sea the Series Episode 6 : Cemburu dan Masa Lalu

Love Sea the Series Episode 6
Sumber :
  • Youtube

OlretLove Sea the Series Episode 6 mengisahkan pertemuan antara Khom dan Mahasamut yang membuat Rak sangat cemburu karena kedekatannya. Selain itu, Mahasamut juga cemburu kepada Conner karena dia merupakan teman tidur dari Rak.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Selain itu, keponakan Rak yaitu Meena juga terancam karena kakeknya akan menjemputnya di sekolah. Dan hubungan antara Vivi dan Khaimuk juga semakin membara. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Love Sea the Series Episode 6 : Cemburu dan Masa Lalu

Rak dan Mahasamut akhirnya pulang ke rumah dan mengobrol santai. Namun saat mereka ingin bercinta, tiba-tiba datang seorang tamu yaitu Khom. Mahasamut pun awalnya kesal, namun melihat teman baiknya yang datang, mereka pun akhirnya mengobrol.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Saat mereka mengobrol layaknya pasangan kekasih, akhirnya Rak sangat kesal dan cemburu lalu menelepon corner untuk menghubungi pacarnya yaitu Khom. Namun tak ada yang bisa menghalangi mereka sehingga akhirnya Khom pulang.

Karena kesal, Rak pun melampiaskannya kepada Mahasamut dan Mahasamut juga membalasanya sehingga mereka pun tak akur. Lalu Rak pergi meninggalkannya dan tinggal sementara di rumah Vivi.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Fort Thitipong Sangngey

Di lain sisi, Vivi yang sangat kecapean juga selalu menggangu Muk dan ingin selalu ada bersamanya. Lalu apakah mereka akan bersama?

Halaman Selanjutnya
img_title