The Sign Series Episode 2 : Kematian Letnan Tam dan Investigasi Calon Polisi

The Sign Series Episode 2
Sumber :
  • twitter

OlretThe Sign Series Episode 2 mengisahkan Phaya, Tharn, Khem dan Yai yang ingin menginvestigasi kematian letnan Tam yang tak wajar. Mereka pun mencoba mencari berabagai bukti dan diskusi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Namun sayangnya, semakin mereka mencari semakin banyak penasaran dan hal yang tak jelas. Hal ini membuat Letnan Akk menghukum mereka karena ketahuan dan melanggar disiplin di camp pelatihan kepolisian. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand The Sign Series diperankan oleh Billy Patchanon Ounsa-ard, Babe Tanatat Phanviriyakool, Tack Phongsakorn Sukiang, Poom Nuttapart Tuntistinchai, Gap Jakarin Puribhat, Surprise Pittikorn Siripornsawan, Heng Asavarid Pinitkanjanapun, Akk Akarat Nimitchai dan Looknam Orntara Poolsak.

The Sign Series Episode 2 : Kematian Letnan Tam dan Investigasi Calon Polisi

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

The Sign Series Episode 2

Photo :
  • ch3

Phaya yang mendengar percakapan antara Letan Akk dan teman polisinya tentang kematian letnan Tam membuatnya semakin penasaran. Dia pun akhirnya memilih mencari bukti dan meninggalkan Tharn dan Yai.

9 Fakta Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Tong di My Precious The Series

Tak lama kemudian, Tharn pun mengikuti Phaya karena merasa khawatir. Akhirnya mereka pun bekerja The Sign Series Episode 2 : Kematian Letan Tam dan Investigasi Calon Polisisama untuk mencari bukti kematian Tam. Phaya mencari bukti dan memotret berbagai dokumen sedangkan Tharn di luar berjaga-jaga.

Halaman Selanjutnya
img_title