The Sign Series Episode 3 : Misteri Mimpi Naga Sembilan Dan Dokter Vs Polisi

The Sign Series Episode 3
Sumber :
  • twitter

OlretThe Sign Series Episode 3 mengisahkan Phaya yang selalu bermimpi dengan seorang gadis berbentuk naga yang selalu membawanya menuju kematian. Namun beruntungnya dia selalu mendapatkan bantuan dari Tharn.

5 Fakta Neo Trai Nimtawat, Pemeran Mai di My Precious The Series

Di lain sisi, saat mabuk, Tharn yang tak sadarkan diri bertemu kembali dengan dokter Chalothon  dan membawanya pulang, Hal ini membuat Phaya sangat kecewa dan melampiaskannya kepada Yai dan lainnya. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand The Sign Series diperankan oleh Billy Patchanon Ounsa-ard, Babe Tanatat Phanviriyakool, Tack Phongsakorn Sukiang, Poom Nuttapart Tuntistinchai, Gap Jakarin Puribhat, Surprise Pittikorn Siripornsawan, Heng Asavarid Pinitkanjanapun, Akk Akarat Nimitchai dan Looknam Orntara Poolsak.

The Sign Series Episode 3 : Misteri Mimpi Naga Sembilan Dan Dokter Vs Polisi

7 Project The Series, Series Pendek Thailand Beragam Cerita

The Sign Series Episode 3

Photo :
  • twitter

Dalam keadaan mabuk, akhirnya Yai pun membuat suasana supaya Tharn dan Phaya pulang bersama. Namun saat sudah menunggu, dokter Chal datang dan membawa Tharn pulang sehingga membuat Phaya sangat kesal. Dia pun melampiaskan kekesalannya kepada Yai dan kawan-kawannya.

Sinopsis Drama Thailand Bite Me Series dan Daftar Pemerannya

Sesampainya di rumah, Phaya yang menelpon Tharn pun melihat Tharn sedang bersama dengan Chal sehingga membuatny semaki cemburu. Apalagi tak ada kabar sama sekali setelah mereka berpisah.

Halaman Selanjutnya
img_title