Babe Tanatat Phanviriyakool : Bio, Profil, Pendidikan, Karier, Agama Hingga Pacar

Babe Tanatat Phanviriyakool
Sumber :
  • twitter

Olret – Babe Tanatat Phanviriyakool adalah aktor televisi Thailand yang bekerja di bawah Idol Factory. Dia memulai karirnya melalui serial "The Sign" dengan peran utama Tharn.

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

Saat ini dia sedang bermain dalam drama Thailand The Sign Series bersama dengan Billy Patchanon Ounsa-ard, Babe Tanatat Phanviriyakool, Tack Phongsakorn Sukiang, Poom Nuttapart Tuntistinchai, Gap Jakarin Puribhat, Surprise Pittikorn Siripornsawan, Heng Asavarid Pinitkanjanapun, Akk Akarat Nimitchai dan Looknam Orntara Poolsak.

Bagi kamu yang penasaran dengan aktor yang satu ini. Yuk, simak ulasan dari Olret Raikan berikut ini.

Detail Profil Babe Tanatat Phanviriyakool

7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Babe Tanatat Phanviriyakool

Photo :
  • twitter

Tanatat Ingphochai, juga dikenal sebagai "Tanatat Phanviriyakool", Tanatat Ingphochai, lahir di Thailand pada tanggal 5 Oktober 1998. Saat ini, ia terlibat dalam industri hiburan Thailand dengan menunjukkan bakatnya sebagai seorang aktor.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Babe Tanatat Ingphochai adalah penata gaya profesional Thailand dan aktor pendatang baru di industri hiburan Thailand di bawah naungan Idol Factory. Ia lahir pada tanggal 5 Oktober 1998 di Bangkok Thailand. Dia memulai karir aktingnya pada tahun 2022 sebagai bintang tamu di acara TV GMM One Who Is Single? 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title