Apa Peran Billy Patchanon Ounsa-ard di The Sign Series?

Billy Patchanon Ounsa ard
Sumber :
  • twitter

Olret – Billy Patchanon Ounsa-ard yang akrab disapa Billy, adalah penyanyi dan aktor Thailand. Dia adalah pemimpin ZBURSTER (IMA INTER ACADEMY). Beliau memiliki gelar di bidang Aerospace Engineering dari Kasetsart University.

Ounsa-ard mulai menyanyi dan menari saat belajar di universitas. Kemudian, ia terpilih untuk melakukan audisi terakhir di Korea bersama Cube Entertainment, namun saat itu ia sedang menekuni bidang aeronautika di fakultas teknik Universitas Kasetsart dan keluarganya ingin ia fokus belajar.

Top Secret Together Berakhir Dengan Sad Ending

Saat ini dia sedang bermain dalam drama Thailand The Sign Series bersama dengan Billy Patchanon Ounsa ard, Babe Tanatat Phanviriyakool, Tack Phongsakorn Sukiang, Poom Nuttapart Tuntistinchai, Gap Jakarin Puribhat, Surprise Pittikorn Siripornsawan, Heng Asavarid Pinitkanjanapun, Akk Akarat Nimitchai dan Looknam Orntara Poolsak.

Apa Peran Billy Patchanon Ounsa-ard di The Sign Series?

Billy Patchanon Ounsa ard

Photo :
  • twitter
Review Drama Thailand Top Secret Together

Billy Patchanon Ounsa-ard memerankan Phaya, seorang detektif muda dari Divisi Investigasi Kasus Khusus. Phaya adalah orang yang tampan, tinggi dan lincah. Dia sangat ahli dalam pertempuran.

Dia cerdas, menawan, dan memiliki rasa keadilan yang kuat. Terlebih lagi, Phaya adalah seorang petualang. Dia bisa saja nakal. Kadang-kadang, dia bisa menjadi pemarah, khususnya ketika menyangkut orang-orang yang dia sayangi.

My Precious The Series Episode 1 : Kenangan Saat Usiamu 16 Tahun

Phaya berasal dari keluarga bangsawan tua. Tapi dia adalah orang yang rendah hati dan progresif, terutama dalam hal seksualitas.