The Sign Series Episode 5 : Menangkap Dalang Dibalik Pembunuhan Berantai

The Sign Series Episode 5
Sumber :
  • twitter

OlretThe Sign Series Episode 5 mengisahkan tim investigasi untuk menangkap pembunuhan yang diduga merupakan salah satu anggota polisi. Target selanjutnya adalah Songkat yang selalu memperkosa anak gadis dan direkam dan untuk diancam.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Di lain sisi, Songkat juga sangat berterima kasih keapda polisi karena sudah mengerjakan tugasnya dengan baik dan dia juga meminta untuk segera dibebaskan karena tak ada bukti. Meski polisi sudah memperingatkan bahwa dia mungkin akan menjadi target selanjutnya. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand The Sign Series diperankan oleh Billy Patchanon Ounsa ard, Babe Tanatat Phanviriyakool, Tack Phongsakorn Sukiang, Poom Nuttapart Tuntistinchai, Gap Jakarin Puribhat, Surprise Pittikorn Siripornsawan, Heng Asavarid Pinitkanjanapun, Akk Akarat Nimitchai dan Looknam Orntara Poolsak.

The Sign Series Episode 5 : Menangkap Dalang Dibalik Pembunuhan Berantai

Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

The Sign Series Episode 5

Photo :
  • twitter

Wit yang menjadi pembunuh berantai bersama dengan pacar adeknya pun terus mencari keadilan dengan caranya sendiri. Saat Songkat berhasil keluar dari kantor polisi berkat pengacaranya, dia pun akhirnya langsung masuk ke dalam mobil yang sudah disiapkan untuk menghindari amukan korban pemerkosaan.

Top Secret Together Berakhir Dengan Sad Ending

Namun saat perjalanan, siapa sangka, di dalam mobil tersebit songkat juga melihat orang yang diikat dan membuatnya sangat terkejut. Saat dia ingin meminta bantuan, dia pun langsung ditembak oleh wit.

Halaman Selanjutnya
img_title