Apa Peran Gap Jakarin Puribhat di The Sign Series?

Gap Jakarin Puribhat
Sumber :
  • twitter

OlretGap Jakarin Puribhat adalah aktor kelahiran Bangkok, Thailand. Setelah lulus dari Suankularb Wittayalai School, ia melanjutkan studi di Kasetsart Business School.

Top Secret Together Berakhir Dengan Sad Ending

Jakarin pertama kali memasuki industri hiburan ketika ia dibina berjalan-jalan di Siam Square. Dia kemudian membuat debut aktingnya di lakorn "Noom Baan Rai Kub Wan Jai Hi So" (หนุ่มบ้านไร่กับหวานใจไฮโซ).

Saat ini dia sedang bermain dalam drama Thailand The Sign Series bersama dengan Billy Patchanon Ounsa ard, Babe Tanatat Phanviriyakool, Tack Phongsakorn Sukiang, Poom Nuttapart Tuntistinchai, Gap Jakarin Puribhat, Surprise Pittikorn Siripornsawan, Heng Asavarid Pinitkanjanapun, Akk Akarat Nimitchai dan Looknam Orntara Poolsak.

Apa Peran Gap Jakarin Puribhat di The Sign Series?

Review Drama Thailand Top Secret Together

Saudara tiri Tharn yang merupakan anggota unit yang sama di Divisi Investigasi Kasus Khusus. Yai dan Tharn sudah dekat sejak kecil karena mereka tinggal di lingkungan yang sama.

Dia besar, tangguh, berisik, kasar, dan protektif terhadap Tharn saat dia dalam masalah. Dia cenderung menggunakan kekerasan daripada otak saat menyelesaikan kasus. Itu sebabnya dia menjadi kekuatan utama ketika penyelidikan membutuhkan tenaga.

My Precious The Series Episode 1 : Kenangan Saat Usiamu 16 Tahun

Namun, dia adalah orang yang sensitif, dan dia menyayangi istrinya. Ia memiliki pandangan progresif dan keterbukaan pikiran terhadap seksualitas