5 Fakta Surprise Pittikorn Siripornsawan, Pemeran Singh di The Sign Series

Surprise Pittikorn Siripornsawan
Sumber :
  • instagram

Olret – Surprise Pittikorn Siripornsawan adalah seorang aktor yang sedang mempelajari Desain Komunikasi. Pada tahun 2019, Surprise melakukan debut aktingnya di miniseri "The Effect" dan menjadi lebih populer karena perannya sebagai Khaojao dalam serial tahun 2022 "Secret Crush on You."

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Saat ini dia sedang bermain dalam drama Thailand The Sign Series bersama dengan Billy Patchanon Ounsa ard, Babe Tanatat Phanviriyakool, Tack Phongsakorn Sukiang, Poom Nuttapart Tuntistinchai, Gap Jakarin Puribhat, Surprise Pittikorn Siripornsawan, Heng Asavarid Pinitkanjanapun, Akk Akarat Nimitchai dan Looknam Orntara Poolsak.

Apa Peran Surprise Pittikorn Siripornsawan di The Sign Series?

Surprise Pittikorn Siripornsawan

Photo :
  • twitter
Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Surprise Pittikorn Siripornsawan di The Sign Series memerenakan Singh, Petugas IT dari Divisi Investigasi Kasus Khusus. Dari luar, dia tampak lemah dan pendiam.

Namun dia dianggap sebagai otak tim dan semua orang mempercayai informasi yang dia berikan. Singh adalah seorang yang sedikit introvert, dia lebih banyak menghabiskan waktunya di depan layar komputer. Dan dia selalu menemukan penemuan aneh untuk membantu timnya menyelesaikan kasus.

5 Fakta Surprise Pittikorn Siripornsawan, Pemeran Singh di The Sign Series

Halaman Selanjutnya
img_title
Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan