Sinopsis The Sign Series dan Daftar Pemerannya

Sinopsis The Sign Series
Sumber :
  • twitter

Olret – The Sign (ลางสังหรณ์, Premonition, Langsanghon) adalah serial drama televisi romantis Thailand yang disutradarai oleh A Natthaphong Wongkaweepairod dan diadaptasi dari novel "Premonition" karya I-Rain-Yia (ไอเรนเยีย).

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Drama ini merupakan drama Thailand yang mengisahkan hubungan antara karma dan dharma dalam ajaran agama budha. Dalam agama budha dipercayai bahwa setiap perbuatan manusia akan dipertanggungjawabkan kembali di masa depan saat dia sudah rainkarnasi. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Sinopsis The Sign Series

Sinopsis The Sign Series

Photo :
  • twitter
Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

The Sign Series mengisahkan Tharn yang hidup di kuil sejak kecil karena orang tuanya mengalami kecelakaan maut dan tidak mendapatkan keadilan yang baik. Sepanjang ingatannya, dia mempunyai firasat tentang orang-orang di sekitarnya, merasakan yang baik dan yang buruk.

Lama hidup di kuil bersama Yai, dia pun akhirnya melamar menjadi polisi dan mendapatkan pelatihan yang ketat dan membuatnya berhasil menjadi salah satu anggota polisi dibidang investigasi.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Selama pelatihan, dia merasa terhubung dengan Phaya, seorang calon polisi dan mengikuti pelatihan bersamanya. Namun seiring berjalan waktunya, hubungan mereka dari sahabat semakin rumit. Karena ternyata Phaya adalah orang yang pernah Tharn selamatkan hidupnya di masa kecil.

Halaman Selanjutnya
img_title