The Sign Series Episode 7 : Kasus Menarik, Pembunuhan Karena Cinta dan Dendam

The Sign Series Episode 7
Sumber :
  • twitter

OlretThe Sign Series Episode 7 mengisahkan tim Tahrn, Phaya dan lainnya untuk mengungkap kasus pembunuhan baru yang melibatkan salah satu petinggi dan menjabat sebagai menteri.

11 Pemeran Drama Thailand Paint with Love, Bertabur Bintang

Selain itu, hubungan Phaya dan Tharn pun mulai berkembang meski masih banyak luka yang harus diderita oleh Tharn. Karena tak ingin mengalami kegagalan kisah cinta masa lalu. Lalu bagaimana kisah selengkapnya?

Drama Thailand The Sign Series diperankan oleh Billy Patchanon Ounsa ard, Babe Tanatat Phanviriyakool, Tack Phongsakorn Sukiang, Poom Nuttapart Tuntistinchai, Gap Jakarin Puribhat, Surprise Pittikorn Siripornsawan, Heng Asavarid Pinitkanjanapun, Akk Akarat Nimitchai dan Looknam Orntara Poolsak.

The Sign Series Episode 7 : Kasus Menarik, Pembunuhan Karena Cinta dan Dendam

Paint with Love Episode 7-8 : Kecelakaan dan Hubungan Membaik

The Sign Series Episode 7

Photo :
  • twitter

Setelah santai dan menghabiskan waktu bersama-sama teman satu tim, akhirnya mereka pun mendapatkan tugas untuk menjaga sebuah pameran dari seorang pelukis yang sangat populer. Dia pun memutuskan bahwa tahun ini merupakan hari terakhir dari karyanya.

Paint with Love Episode 5-6 : Cemburu dan Saudara Tiri

Hal ini berawal dari Art, seorang pelukis populer yang ingin pensiun dari pekerjaannya karena selama ini dia ditipu oleh kekasihnya bernama Dao. Dao pun memang terlihat sangat mencintai Art, namun ternyata dia memiliki tujuan lain yaitu menjual semua lukisan yang diberikan Art kepada seorang menteri.

Halaman Selanjutnya
img_title