Apa Peran Babe Tanatat Phanviriyakool di The Sign Series?

Babe Tanatat Phanviriyakool
Sumber :
  • twitter

OlretBabe Tanatat Phanviriyakool, sebelumnya Tanatat Ingphochai, adalah penata gaya Thailand dan aktor di bawah naungan Idol Factory (ไอดอลแฟคตอรี่). Pada tahun 2022, ia lulus dari Fakultas Seni Komunikasi Universitas Bangkok dengan jurusan jurnalisme.

My Precious The Series Episode 1 : Kenangan Saat Usiamu 16 Tahun

Drama Thailand The Sign Series diperankan oleh Billy Patchanon Ounsa ard, Babe Tanatat Phanviriyakool, Tack Phongsakorn Sukiang, Poom Nuttapart Tuntistinchai, Gap Jakarin Puribhat, Surprise Pittikorn Siripornsawan, Heng Asavarid Pinitkanjanapun, Akk Akarat Nimitchai dan Looknam Orntara Poolsak.

Apa Peran Babe Tanatat Phanviriyakool di The Sign Series?

Mitra Phaya di Divisi Investigasi Kasus Khusus. Dia tenang, terampil, cerdas, dan tenang. Tapi dia juga punya selera humor. Ia memiliki pribadi yang baik hati, ceria, dan suka membantu orang lain.

Alur Cerita, Sinopsis Top Secret Together dan Dafta Pemerannya

Dia menjalani hidupnya dengan prinsip dan alasan. Dia pandai merencanakan dan membuat strategi. Di saat yang sama, Tharn memiliki kemampuan supernatural. Dia mempunyai apa yang orang-orang sebut sebagai "indra keenam" yang sangat tajam atau intuisi.

Tharn sering melihat sekilas gambaran masa depan di dalam kepalanya dan sering menggunakannya untuk membantu menyelesaikan kasus.

5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series