Record of Youth, Kisah Perjuangan Untuk Menjadi Aktor di Korea Selatan

Record of Youth
Sumber :
  • tvn

OlretKorea Selatan memang menjadi kiblatnya drama. Sudah banyak drama yang sangat populer dan mendunia, sebut saja The World Of Married Couple.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Selain drama tersebut, ternyata ada salah satu drama yang baru saja selesai yang tak kalah populer yaitu Record of Youth dan cukup menarik perhatian penggemar Korean Drama.

Alasan mengapa drama ini sangat menarik adalah dalam drama ini menceritakan perjuangan seorang aktor korea yang begitu berliku. Selain itu juga, drama ini juga mengungkap rahasia-rahasia gelap dalam dunia hiburan di Korea Selatan. Adapun beberapa poin yang diangkat dalam drama ini bisa kita lihat dibawah ini.

Tidak semua agensi memperlakukan talent dengan baik

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Dalam drama tersebut, dijelaskan bahwa seringkali agensi bersikap seenaknya terhadap talent yang dimilikinya. Hal ini terlihat dari cara agensi dalam memperlakukan talentnya mulai dari perhitungan penghasilan dan lainnya.

 Bahkan dalam drama tersebut bercerita tentang tokoh utama yaitu Sa Hye Jun bekerja sebagai model disebuah agensi dan tidak memperoleh apapun ketika bekerja di luar sebagai model catwalk desainer.

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Sa Hye Jun tidak mendapatkan upah yang sepantasnya bahkan agensi merasa tidak bersalah sama sekali ketika tidak memberikan upah tersebut kepada Sa Hye Jun. Agensi selalu beralasan bahwa keuangan agensi saat itu sedang tidak lancar sehingga uang yang didapatkan dari kontrak yang dibangun dengan pihak ketiga tidak dapat dibayarkan kepada talent.

Halaman Selanjutnya
img_title