9 Pemeran The Sign Series, Banyak Aktor dan Aktris Rookie dari Idol Factory

Pemeran The Sign Series
Sumber :
  • twitter

OlretThe Sign Series mengisahkan Tharn, dia mempunyai firasat tentang orang-orang di sekitarnya, merasakan yang baik dan yang buruk. Bermitra dalam tim penyelidik khusus, ketika Tharn yang baik hati dan ceria bertemu Phaya yang pintar dan menawan, rasanya mereka sudah saling kenal sejak lama.

Review The Effect The Series, Trauma Dirudapaksa Hinga Ingin Mengakhiri Hidup

Untuk sinopsis The Sign Series, kamu bisa membaca artikelnya dengan judul Sinopsis The Sign Series dan Daftar Pemerannya dan kami juga sudah mengulasnya per episode. Lantas siapa saja pemeran drama Thailand  The Sign Series.

1. Billy Patchanon Ounsa ard

Billy Patchanon Ounsa ard

Photo :
  • twitter
Sinopsis Drama Thailand The Effect The Series dan Daftar Pemerannya

Billy Patchanon Ounsa-ard memerankan Phaya, seorang detektif muda dari Divisi Investigasi Kasus Khusus. Phaya adalah orang yang tampan, tinggi dan lincah. Dia sangat ahli dalam pertempuran.

Dia cerdas, menawan, dan memiliki rasa keadilan yang kuat. Terlebih lagi, Phaya adalah seorang petualang. Dia bisa saja nakal. Kadang-kadang, dia bisa menjadi pemarah, khususnya ketika menyangkut orang-orang yang dia sayangi.

Apa Peran Babe Tanatat Phanviriyakool di The Sign Series?

Phaya berasal dari keluarga bangsawan tua. Tapi dia adalah orang yang rendah hati dan progresif, terutama dalam hal seksualitas.

Halaman Selanjutnya
img_title