Twins The Series Episode 6 : Jatuh Cinta dan Mencuri Hati Sahabat

Twins The Series Episode 6
Sumber :
  • twitter

OlretTwins The Series Episode 6 mengisahkan Sprite yang masih menyamar sebagai Zee untuk membuat saudaranya itu tak kehilangan formasinya sebagai pemain basket. Namun sayangnya, setelah kekalahan pertandingan mereka, dia pun semakin dibenci sebagian temannya.

Sinopsis Drama Thailand The Best Story dan Daftar Pemerannya

Tak tinggal diam, zee pun mulai berlatih dengan keras dan meminta bantuan First. Begitu juga dengan yang lainnya, dia pun mulai mendekati semua satu timnya untuk mendapatkan permintaan maaf. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Twins The Series diperankan oleh Frame Ritchanon Sriprasitdacha, Ryan Panya Mcshane, Mimi Ruethaiphat Phatthananapaphangkorn, Pooh Phiangphor, Team Tatchanon Thongpao, Tuss Thotsawat Sing-uppo, Ten Apivit Ueamahasopa, Hearth Chindanai Dechawaleekul, Nut Traipat Wuthibowornnant, Kong Kooppong Chumnanyong, Plub Warawut Saengsriruang dan Ohm Napatt Utsaha.

6 Pemeran Drama Thailand The Cupid Coach, Penuh Talenta Muda

Selain itu masih ada pemeran lainnya seperti Tan Tirawat Hmokchai, Chan Phuliwat Yananruenon, Matthew Hovic Tarakjian, Ohm Pasawit Savetrittikun, Fluke Phatthara Cheaujamporn, Watsanakorn Tanbin, Thongfah Alicha Sripratak, Truly Phuntipa Pongruangrong, Houng Nattawadee Pipobpornchai, Mew Sadanan Thipchan dan masih banyak lagi.

Twins The Series Episode 6 : Jatuh Cinta dan Mencuri Hati Sahabat

Twins The Series Episode 6

Photo :
  • twitter
4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Setelah kekalahan pertandingan awal tim mereka, akhirnya semua mulai benci kembali kepada Zee yang membuat mereka kalah. Bahkan Mike juga sudah mulai membenci Jack yang membuatnya tak bernilai saat bertanding.

Halaman Selanjutnya
img_title