Twins The Series Episode 11 : Pengkhianatan dan Cinta Bersemi

Twins The Series Episode 11
Sumber :
  • twitter

OlretTwins The Series Episode 11 mengisahkan pencarian Zee dan Sprite atas siapa yang ingin menghancurkan hidupnya dan mencari tahu siapa saja yang membocorkan taktik bola voli mereka. Hal ini karena mereka sangat curiga bahwa ada orang yang membocorkan informasi taktik mereka.

4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Di lain sisi, Sam yang mulai pusing pun selalu curhat kepada Tan dan membuat mereka semakin dekat. Tan yang selalu perhatian akhirnya mulai dapat meluluhkan hati Sam. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Twins The Series diperankan oleh Frame Ritchanon Sriprasitdacha, Ryan Panya Mcshane, Mimi Ruethaiphat Phatthananapaphangkorn, Pooh Phiangphor, Team Tatchanon Thongpao, Tuss Thotsawat Sing-uppo, Ten Apivit Ueamahasopa, Hearth Chindanai Dechawaleekul, Nut Traipat Wuthibowornnant, Kong Kooppong Chumnanyong, Plub Warawut Saengsriruang dan Ohm Napatt Utsaha.

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Selain itu masih ada pemeran lainnya seperti Tan Tirawat Hmokchai, Chan Phuliwat Yananruenon, Matthew Hovic Tarakjian, Ohm Pasawit Savetrittikun, Fluke Phatthara Cheaujamporn, Watsanakorn Tanbin, Thongfah Alicha Sripratak, Truly Phuntipa Pongruangrong, Houng Nattawadee Pipobpornchai, Mew Sadanan Thipchan dan masih banyak lagi.

Twins The Series Episode 11 : Pengkhianatan dan Cinta Bersemi

Twins The Series Episode 11

Photo :
  • twitter
9 Fakta Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Tong di My Precious The Series

Sprite dan Zee yang masih bertukar tempat akhirnya mulai mencari tahu siapa sebenarnya dalam yang ingin menghancurkan kehidupan karier mereka di dunia olahraga. Saat bertanding, awalnya mereka pun mulai saling mencurigai bahwa ada yang tidak beres dengan tim mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title