Review Drama Thailand Night Dream, Drama Canggung Secara Emosional

Pemeran Night Dream
Sumber :
  • twitter

Olret – Meskipun ceritanya tidak ditulis dengan baik, saya menyukai Night Dream. Ini mengingatkan saya pada fanfiction yang sangat buruk dan memparodikan kiasan klise dari drama remaja. Hiburan saya datang dari mengejek skenario yang dibuat-buat dan memberikan komentar yang tajam.

4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Semua karakter tampak canggung secara sosial. Mereka berperilaku tanpa etiket, sehingga interaksi mereka memberikan komedi yang tidak disengaja. Menurut saya Night Dream lucu dan ironisnya menikmati serial ini. Namun, sebagian besar penggemar tidak seperti saya dan mungkin tidak begitu menghargainya.

Meskipun saya mengolok-olok tulisannya, kualitasnya tidak lebih buruk dari seri BL pada umumnya. Plotnya mungkin kikuk dan mudah ditebak, tetapi semuanya tetap koheren. Itu hanya bersalah atas beberapa melodrama yang diformulasikan daripada kelemahan naratif yang menyinggung.

Meski begitu, cinta segitiga yang menyebalkan mendapat terlalu banyak fokus. Adegan yang membosankan ini memperpanjang siklus penderitaan, kecemburuan, dan kesalahpahaman yang tiada akhir.

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Demikian pula, konflik yang terus-menerus membuat saya gelisah. Karakternya membuat saya frustrasi karena mereka berperilaku tidak dewasa dan tidak mau berkomunikasi. Ketegangan mereka yang belum terselesaikan membayangi percintaan mereka.

Karakter Night adalah favoritku. Kebanyakan pemirsa tidak akan membagikan pendapat kontroversial saya. Anda akan menganggap protagonis plin-plan ini sebagai mimpi buruk emosional, tapi saya sangat mengaguminya. Malam mewakili salah satu arketipe fiksi favorit saya.

9 Fakta Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Tong di My Precious The Series

Penulis pemalu dan sensitif ini memiliki watak yang manis dengan suasana sedih. Dia sangat neurotik, kurang percaya diri, dan bergumul dengan masalah ayah. Dia membuat banyak keputusan yang salah karena rasa tidak amannya. Meskipun tindakannya bertentangan dengan kepentingan terbaiknya, menurut saya dia bersimpati. Setiap kekurangan karakter membuat Night menjadi kompleks dan mempesona.

Night Dream telah mengintip ke dalam jiwaku, menciptakan protagonis yang sangat sesuai dengan seleraku. Faktor sukses lainnya adalah aktor Night (Ohm). Saya melihat visi di balik pilihan casting yang terinspirasi.

Pertama, pemeran utama tampan ini terlihat telegenik dengan senyuman bidadari. Dia membuat pasangan yang lucu dengan lawan mainnya (Toosafe). Kedua, image Ohm yang rapi dan tingkah lakunya yang malu-malu cocok dengan kepribadian Night.

Halaman Selanjutnya
img_title