Sinopsis dan Daftar Pemeran Drama Thailand Wedding Plan Series

Wedding Plan Series
Sumber :
  • iqiyi

Olret – Wedding Plan adalah serial Thailand tentang pasangan serasi yang ingin menikah. Dua kekasih masa kecil mendekati seorang perencana pernikahan, memintanya untuk mengoordinasikan upacara mereka dalam waktu singkat.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Klien yang licik ini tidak kooperatif dan tidak tahu apa yang mereka inginkan. Sang protagonis mencoba bekerja sama dengan mereka, namun rencananya yang gagal berujung pada kejahatan yang lucu. Tanpa diduga, ia mengembangkan ketertarikan terlarang terhadap calon pengantin pria.

Dengan tulisan yang tajam dan humor yang kurang ajar, Wedding Plan adalah komedi romantis yang menyenangkan. Plot ringan mengalir deras melalui setiap episode yang menghibur.

Aku menertawakan lelucon-lelucon yang tidak sopan, terkikik melihat skenario konyol, dan tersenyum lebar melihat dialog yang jenaka. Pendongeng telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menyampaikan kegembiraan dan antusiasme dalam narasinya.

Sinopsis Drama Thailand Wedding Plan Series

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Wedding Plan Series

Photo :
  • iqiyi

Nuea adalah seorang wedding planner berpengalaman yang bekerja di sebuah agensi, The Wiwa Square. Orang romantis yang putus asa ini menyukai pekerjaannya. Dia hebat dalam pekerjaannya, meskipun atasannya, Im, terkadang menggodanya.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Banyak pelanggan yang puas dengan acara yang dia koordinasikan. Karena jadwal Nuea yang sibuk, dia tidak punya waktu untuk kehidupan cinta. Nuea yang selalu melajang hanya bisa melihat pasangan lain menemukan kebahagiaan, tapi tidak pernah untuk dirinya sendiri.

Baru-baru ini, Nuea menyelenggarakan pernikahan yang sukses untuk pasangan gay. Salah satu tamu, Lom, terkesan dengan kemampuannya dalam merencanakan acara. Lom dan tunangannya mendekati agensi untuk pernikahan mereka yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
img_title