Review Drama Thailand Wedding Plan Series Episode 1-7

Wedding Plan Series
Sumber :
  • iqiyi

Olret – Wedding Plan adalah komedi romantis yang ceria dan ringan. Serial ini membawa Anda ke dalam plot skandal tentang seorang perencana pernikahan dan keinginan terlarangnya.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Terkesiap! Dia mengembangkan perasaan terhadap pengantin pria! Kontroversi tersebut menciptakan kisah cinta yang manis dan pedas dengan momen hubungan yang berkesan. Narasinya berjalan dengan hati-hati di antara godaan dan bahaya.

Wedding Plan menangani tindakan penyeimbang ini dengan sukses, menawarkan sedikit romansa, sentuhan humor, dan sedikit drama.

Beberapa pemirsa akan meremehkan Rencana Pernikahan, menyebutnya sebagai hal yang remeh. Tentu saja, serial ini menampilkan banyak keseruan dan kekonyolan. Karakternya sering mengejek diri sendiri, saling menggoda, atau saling bercanda.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Beberapa momen aneh mungkin memancing tawa yang tidak percaya. Menulis komedi memang tidak mudah, namun drama ini punya kemampuan menyampaikan lelucon yang tajam.

Sekalipun kejadiannya terdengar bodoh, humor santai adalah bagian dari daya tariknya. Ia juga cukup sadar diri untuk menunjukkan moderasi. Wedding Plan tahu kapan harus meningkatkan kegembiraan atau menguranginya demi emosi yang tulus.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Ketika satu adegan lucu mengikuti adegan lainnya, Wedding Plan membangun momentum yang cepat. Beberapa drama dapat memberikan percakapan yang lucu di sana-sini, tetapi serial ini menampilkan komedi secara terus-menerus dan konsisten.

Ini memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dalam membuat Anda tertawa, terkikik, atau tersenyum masam. Humor yang kurang ajar menghasilkan suasana hidup yang menghibur dari awal hingga akhir.

Halaman Selanjutnya
img_title