Last Twilight Series Episode 10 : Kehilangan, Persaudaraan dan Pengorbanan

Last Twilight Series Episode 10
Sumber :
  • gmmtv

OlretLast Twilight Series Episode 10 mengisahkan rasa kehilangan Day kepada Mhok karena cinta mereka ditentang oleh ibunya. Bukan hanya itu, hari itu juga menjadi hari terakhir Mhok untuk menjaga Day karena dia mengundurkan diri.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Di lain sisi, Night pun mulai kembali menjaga adeknya tersebut dan bertengkar hebat dengan ibunya. Karena selama ini, ternyata Night merasa tersiksa karena kasih sayang ibunya yang tak adil. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Last Twilight Series diperankan oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Sea Tawinan Anukoolprasert, Mark Pakin Kunaanuwit, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Film Rachanun Mahawan, Ohm Thipakorn Thitathan, Cream Premsinee Ratanasopa, Jugg Chawin Chitsomboon, Kun Kunchanuj Kengkarnka, Emi Thasorn Klinnium dan Thames Sanpakit.

Last Twilight Series Episode 10 : Kehilangan, Persaudaraan dan Pengorbanan

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Last Twilight Series Episode 10

Photo :
  • gmmtv

Sebelumnya, Day meminta Mhok untuk tak melanjutkan perjalanan menuju last twilight, namun akhirnya Day meminta untuk melanjutkan perjalanan dan membuat mereka menghabiskan waktu semakin lama.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Setelah sampai di Bangkok dan rumah, akhirnya mereka sampai dan mendapatkan sambutan yang tak menyenangkan dari ibu Day. Dia pun meminta Day untuk pergi ke atas. Selain itu, dia juga meminta Mhok untuk berbicara dengannya secara serius.

Halaman Selanjutnya
img_title