School Tales the Series Episode 5 : Guru Tanpa Kepala

School Tales the Series Episode 5
Sumber :

Olret – School Tales the Series Episode 5 memperkenalkan Tim dan Ping, dua siswa dari sekolah khusus laki-laki. Para siswa, terutama Tim dan Ping, suka mengolok-oloknya karena sifatnya yang pemarah. Mereka berfantasi tentang kejatuhannya – tetapi tidak terlalu menginginkannya mati!

Sinopsis School Tales the Series Episode 5 : Guru Tanpa Kepala dan Alur Spoiler

5 Fakta Yaimai Shinaradee Anupongpichart, Pemeran Cha-aim di Shadow Series

Sinopsis School Tales the Series Episode 5

Photo :
  • -

Sungguh mengejutkan, ketika Tim dan Ping menemukan tubuh tanpa kepala Waiwan. Dia tidak keluar untuk mendapatkannya, seperti yang mereka pikirkan pada awalnya. Dia hanya ingin bantuan mereka dalam menemukan kepalanya. Yang dia tahu hanyalah bahwa itu di suatu tempat yang dingin.

Awalnya, anak laki-laki itu mencurigai juru masak Bibi Noy, yang berutang uang kepada Waiwan, telah membunuhnya dan menjagal kepalanya. Kemudian, mereka menyelidiki Janitor Rhang. Saat mereka melihat ke dalam penyimpanannya, mereka menemukan kepala Waiwan.

23 Drama dan Film Chimon Wachirawit, Home School Hingga Dangerous Romance

Namun, saat itu, Guru Nop muncul. Dia mencoba menangkap para siswa dan tubuh zombie Waiwan, tetapi mereka berhasil menjatuhkannya dan mengikatnya.

Waiwan mampu menyambungkan kembali kepalanya ke tubuhnya, dan ingatan tentang bagaimana dia terbunuh datang kembali padanya.

School Tales the Series Episode 5

Photo :
  • -
School Tales the Series, Drama Horor Thailand Seram, Lucu dan Garing!

Di sekolah, setelah gelap, dia menemukan Nop mencoba menganiaya seorang siswa. Ketika dia menghadapinya, dia mendorongnya ke bawah dan menggorok lehernya. Ketika mencoba untuk menguburnya, dia secara tidak sengaja memenggal kepalanya dari tubuhnya. Jadi, ketika dia bangun, dia tidak tahu di mana kepalanya.

Pada akhirnya, Tim dan Ping meminta maaf kepada Guru Waiwan karena tidak begitu baik padanya. Mereka telah belajar bahwa, di balik penampilan luarnya yang keras, dia menyembunyikan hati emas.

Halaman Selanjutnya
img_title