School Tales the Series, Drama Horor Thailand Seram, Lucu dan Garing!

School Tales the Series
Sumber :

Olret –School Tales the Series merupakan salah satu drama horor yang tayang di Netflix. Drama ini masih menjadi bagian yang populer di bulan Agustus 2022. Tapi sayangnya, dibalik kepopulerannya ada beberapa episode yang lebih condong ke komedi.

5 Fakta Yaimai Shinaradee Anupongpichart, Pemeran Cha-aim di Shadow Series

Bukan hanya itu, ending yang tidak begitu jelas membuat saya banyak bertanya. Apakah memang ada season 2 nya. Jika dibandingkan dengan Nanon dari Girls From Nowhere, rasanya School Tales the Series jauh lebih mencekam di setiap episodenya dengan alur yang apik.

School Tales the Series Episode 1-8, Horor Seram, Lucu dan Garing!

School Tales the Series

Photo :
  • -
23 Drama dan Film Chimon Wachirawit, Home School Hingga Dangerous Romance

School Tales the Series sendiri merupakan kumpulan drama horor yang terdiri dari 8 episode dan memiliki alur ccerita yang berbeda. Semua kisah di ambil dari sekolha-sekolah yang ada di Thailand.

Konon katanya, memang setiap sekolah selalu memiliki legenda horor yang masih banyak dipercaya. Drama ini di sudradarai oleh 3 sudradara yang sudah tersohor dalam film horor. Mereka adalah James Thanadol Nuansut, Songsak Mongkolthong dan Saniphong Suddhiphan.

Sinopsis School Tales the Series Episode 1-8.

School Tales the Series Episode 8 : Jalan-Jalan di Sekolah

Drama yang terdiri dari 8 episode ini memiliki alur cerita yang berbeda dengan kisah hantu sekolah yang berbeda juga. Kami juga sudah mengulasnya per episode sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title