School Tales the Series Episode 6: Makan Siang, Rahasia Sop Babi Jong!

School Tales the Series Episode 6
Sumber :

Olret – Di School Tales the Series episode 6, ada warung makan sekolah yang sukses dalam semalam di kafetaria. Dikabarkan ada rahasia dalam sup Bibi Jong.

Sinopis School Tales the Series Episode 6 : Makan Siang dan Alur Ceritanya.

5 Fakta Yaimai Shinaradee Anupongpichart, Pemeran Cha-aim di Shadow Series

Sinopsis School Tales the Series Episode 6

Photo :
  • Netflix

Kong, alias Click (seperti yang ditato di belakang lehernya), ingin mengungkap rahasia itu. Karena dikabarkan bahwa putra Jong adalah pengedar narkoba, Kong berharap menemukan sesuatu seperti ganja.

23 Drama dan Film Chimon Wachirawit, Home School Hingga Dangerous Romance

Tetapi ketika dia menyiarkan langsung penyelidikannya tentang warung makan, dia menemukan apa yang tampak seperti tengkorak anjing. Setelah penemuannya, sosok berkerudung aneh menghantui Kong, yang kemudian menuduh Jong mengirim putranya mengejarnya.

Para siswa memuji Kong karena mengungkap rahasia mengerikan dari apa yang mereka semua makan. Artinya, sampai terungkap bahwa tengkorak itu sebenarnya milik seekor ayam dan bukan seekor anjing. Ketika Kong membalasnya dengan tuduhan bahwa Jong mengirim putranya untuk mengejarnya, rekan kerja Jong semakin mempermalukannya. Putranya meninggal sebulan yang lalu, katanya. Dia dipenggal.

School Tales the Series Episode 6

Photo :
  • -
School Tales the Series, Drama Horor Thailand Seram, Lucu dan Garing!

Seluruh sekolah sekarang berbalik melawan Kong, bahkan sahabatnya. Ketika hanya beberapa jam yang lalu, mereka keluar untuk mendukung tindakannya, sekarang mereka membuat video mereka sendiri untuk menyoroti betapa brengseknya dia, dan menyebutnya sebagai pengejar pengaruh.

Halaman Selanjutnya
img_title