School Tales the Series Episode 7 : Kutukan Kursi Roda Suster

School Tales the Series Episode 7
Sumber :

Olret – School Tales the Series episode 7 menceritakan kisah jadul. Ada bangunan terbengkalai di belakang sekolah ini yang dahulunya adalah rumah sakit sekolah. Dikatakan bahwa jika kamu duduk di kursi roda dan membelakangi pintu, hantu perawat sekolah muncul untuk mengabulkan permintaan kamu.

Sinopsis School Tales the Series Episode 7 dan Alur Cerita

5 Fakta Yaimai Shinaradee Anupongpichart, Pemeran Cha-aim di Shadow Series

Sinopsis School Tales the Series Episode 7

Photo :
  • -

Ada seorang siswa di sekolah ini bernama Korn. Dia tidak punya teman. Faktanya, dia terus-menerus diganggu oleh semua teman sekelasnya, tetapi tiga dari mereka terutama: A, Bom, dan Mint.

23 Drama dan Film Chimon Wachirawit, Home School Hingga Dangerous Romance

Ketika Korn menolak untuk membiarkan mereka menyalin jawabannya untuk ujian akhir, para pengganggu datang dengan ide yang lebih baik. Mereka menyeret Korn bersama mereka ke rumah sakit lama. Mengingat kisah hantu lama, mereka mengikatnya ke kursi roda dan menghadapkannya menjauh dari pintu.

A, Bom, dan Mint menuntut Korn agar mereka lulus ujian setiap kali hantu itu muncul. Mereka meninggalkannya untuk mengikuti ujian, tetapi Bom pertama-tama berpisah untuk merokok.

Kemudian, Bom ternyata mati. Kemudian Korn bertemu dengan A dan Mint, menyeringai. Ternyata keinginannya terkabul. Ketika perawat muncul di hadapannya, dia berharap mereka bertiga mati.

Mint dan A panik dan lari – tetapi kursi roda menemukan keduanya, sama seperti Bom. Mereka mati dengan kematian yang mengerikan di tangan hantu, menyebabkan kepanikan meningkat di dalam sekolah.

Korn berharap masalahnya akan terpecahkan. Tetapi dengan perginya para pengganggu terburuk, sisa kelasnya mulai menggertaknya lebih banyak lagi. Dia memberi tahu mereka bahwa mereka semua akan membayar, seperti yang dilakukan Bom, A, dan Mint.

School Tales the Series, Drama Horor Thailand Seram, Lucu dan Garing!

School Tales the Series Episode 7

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title