Last Twilight Series Episode 11 : Tak Selamanya Kebohongan Demi Cinta Berakhir Bahagia

Last Twilight Series Episode 11
Sumber :
  • gmmtv

OlretLast Twilight Series Episode 11 mengisahkan perjalanan Mhok dan Day ke kampung halaman Aon kembali untuk bekerja sebagai asisten koki. Mhok yang mendapatkan tawaran tersebut pun menerimanya.

Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

Sebelumnya, Day yang sudah mengoperasi matanya dan mendapatkan donor ternyata tak berjalan dengan lancar. Sehingga dia yang sangat senang berubah menjadi murung. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Last Twilight Series diperankan oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Sea Tawinan Anukoolprasert, Mark Pakin Kunaanuwit, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Film Rachanun Mahawan, Ohm Thipakorn Thitathan, Cream Premsinee Ratanasopa, Jugg Chawin Chitsomboon, Kun Kunchanuj Kengkarnka, Emi Thasorn Klinnium dan Thames Sanpakit.

Last Twilight Series Episode 11 : Tak Selamanya Kebohongan Demi Cinta Berakhir Bahagia

Alur Cerita, Sinopsis Paint With Love dan Pemerannya

Setelah selesai operasi mata, mereka sangat bahagia dan berharap Day bisa melihat kembali. Namun siapa sangka, setelah semua persiapan yang sudah matang dan menalani operasi panjang.

Saat membuka mata, day ternyata sangat kaget dan masih tak bisa melihat. Hal ini membuat semua orang sangat terkejut termasuk asisten dokter. Akhirnya mereka kembali memeriksa hasil operasi dan benar saja, ternyata operasinya berjalan lancar namun tidak dengan hasilnya.

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Karena masih merasa kecewa, akhirnya Day tak ingin bersama siapapun dan menenangkan diri. Namun siapa sangka, Mhok datang dan memberikan semangat.

Halaman Selanjutnya
img_title