Last Twilight Series Episode 12 : Penikahan Night dan Phojai, Ujian Cinta 3 Tahun Day?

Last Twilight Series Episode 12
Sumber :
  • instagram

OlretLast Twilight Series Episode 12 mengisahkan pernikahan Night dan Phojai, Phojai akhirnya membuka hatinya kembali setelah pernah terluka karena dikhianati dan harus hidup sendiri dengan anaknya.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Di lain sisi, setelah 3 tahun berpisah antara amerika dan Thailand. Ternyata Mhok masih menyimpan perasaan yang mendalam untuk Day dan tak pernah melupakannya. Day juga sudah membuka toko buku. Lalu apakah dia akan menerima kembali Mhok?

Drama Thailand Last Twilight Series diperankan oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Sea Tawinan Anukoolprasert, Mark Pakin Kunaanuwit, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Film Rachanun Mahawan, Ohm Thipakorn Thitathan, Cream Premsinee Ratanasopa, Jugg Chawin Chitsomboon, Kun Kunchanuj Kengkarnka, Emi Thasorn Klinnium dan Thames Sanpakit.

Last Twilight Series Episode 12 : Penikahan Night dan Phojai, Ujian Cinta 3 Tahun Day?

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Setelah memutuskan hubungan dengan Mhok, Day akhirnya mencoba hidup mandiri dan dibantu oleh Night dan ibunya. Dia melakukan semua hal dengan sendiri dan sesekali menjadi pembicara bagi sesama orang buta di tempat usaha On.

Sehingga akhirnya, kabar gembira datang yaitu pernikahan antara Night dan Phojai. Mereka berniat melangsungkan pernikahan di Thailand dan mengudang Mhok sebagai pendamping Phojai.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Karena memang Phojai merupakan anak yatim piatu yang tak memiliki saudara dan hanya memiliki Mhok. Sehingga semua yang dia lakukan selalu mengundang Mhok. Mhok yang sangat sibuk sebagai Koki tetap menyempatkan pulang demi mantan dan sahabat terbaiknya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title