Sinopsis Drama Thailand 7 Days Before Valentine dan Daftar Pemerannya

7 Days Before Valentine
Sumber :
  • wetv

Olret7 Days Before Valentine adalah drama Thailand tentang dewa asmara dengan kekuatan mematikan. Setelah putus baru-baru ini, tokoh utama ingin berdamai dengan mantan pacarnya.

Bertabur Model, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand I Need Romance

Dia bertemu dengan malaikat misterius yang mengabulkan permintaan magis dengan sentuhan berbahaya. Setiap malam, protagonis dapat menghapus keberadaan siapa pun dari dunia. Dia menggunakan kemampuannya secara sembarangan untuk berhubungan kembali dengan mantan kekasihnya, namun ada konsekuensi yang tidak terduga.

Saya suka premis inovatif di balik 7 Days Before Valentine, yang menawarkan sudut pandang berbeda dari kebanyakan drama. Kisah cerdas berfokus pada moralitas, bukan romansa.

I Need Romance, Kisah Haru Menemukan Cinta Sejati Sang Workaholic

Pesan filosofisnya mendorong pemirsa untuk berpikir tentang bagaimana kita menjalani hidup. Meskipun ada beberapa momen yang bermakna, serial ini terasa membosankan.

Narasi yang lambat membutuhkan waktu terlalu lama untuk sampai pada inti permasalahannya. Setiap episodenya memiliki dialog yang bertele-tele, filler yang tidak perlu, dan angst yang berlebihan.

Sinopsis Drama Thailand 7 Days Before Valentine

Drama Thailand Last Twilight Series, Apakah Layak Ditonton?

Ini seminggu sebelum Hari Valentine. Sunshine, juga dikenal sebagai Sun, sedang syuting sebuah drama. Dia merasa minder dengan perannya yang tidak penting. Aktor yang sedang berjuang ini hampir tidak terkenal meskipun mengikuti audisi dan memesan pertunjukan kecil.

Halaman Selanjutnya
img_title