12 Pemeran Drama Thailand 7 Days Before Valentine, Bertabur Bintang Thailand

Pemeran 7 Days Before Valentine
Sumber :
  • instagram

Olret7 Days Before Valentine memiliki ide-ide kreatif dan mengeksplorasi dilema etika dengan cerdas. Namun, narasi yang lambat memiliki pengisi yang membosankan, percakapan yang bertele-tele, dan kecemasan yang berlebihan.

Bertabur Model, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand I Need Romance

Serial ini berfokus pada perpisahan pasangan daripada jatuh cinta. Menjelang akhir, Q dan Sun memperkuat ikatan emosional mereka. Namun, hubungan romantis mereka masih terbelakang.

Aktor Sunshine (Atom) hammy dan berubah menjadi reaksi histeris, merusak drama serius. Kedua pemeran utama cenderung bertindak berlebihan, berusaha terlalu keras untuk memaksakan emosi.

I Need Romance, Kisah Haru Menemukan Cinta Sejati Sang Workaholic

7 Days Before Valentine memiliki akhir yang bahagia di mana Sunshine mengalami pertumbuhan karakter yang positif. Dia menjadi lebih tercerahkan tentang dirinya dan hubungannya.

Serial ini memiliki estetika berseni dan menggunakan pencahayaan secara efektif untuk menciptakan suasana. Beberapa bidikan tampak mencolok secara visual. Saya juga menikmati tampilan ramah kulit dari Atom, yang membanggakan fisiknya yang luar biasa.

Drama Thailand Last Twilight Series, Apakah Layak Ditonton?

7 Days Before Valentine mempunyai ide kreatif, pesan cerdas & tema filosofis tentang moralitas. Narasi yang lambat membutuhkan waktu terlalu lama untuk sampai pada inti permasalahannya. Saya sering bosan dengan melodrama yang penuh kegelisahan.

12 Pemeran 7 Days Before Valentine, Bertabur Bintang Thailand

Halaman Selanjutnya
img_title