Review Make a Wish The Series Episode 1-3 : Hantu dengan Dokter?

Make a Wish The Series Episode 1
Sumber :
  • viu

Olret – Make a Wish memiliki total 6 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 60 menit. Ini adalah drama Thailand yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh seri dalam waktu sekitar 6 jam. Make a Wish dimulai pada 22 Maret 2023 dan berakhir pada 26 April 2023.

Review Drama Thailand Top Secret Together

Make a Wish adalah sebuah adaptasi. Cerita aslinya adalah novel Thailand karya Sammon.

Make a Wish The Series Episode 1

Episode pertama Make a Wish tidak membuat saya tertarik. Butuh waktu terlalu lama untuk memperkenalkan premis tersebut. Jika Anda memiliki kemewahan serial berdurasi dua belas jam penuh, silakan nikmati langkah santai Anda.

My Precious The Series Episode 1 : Kenangan Saat Usiamu 16 Tahun

Namun dengan waktu yang hanya separuh, pendongeng harus bergegas menyiapkan poin plot utama. Sebagian besar adegan sembrono dapat diringkas atau dihilangkan. Jangan buang perhatian Anda pada lelucon komedi bodoh. Sebaliknya, kedua pemimpin seharusnya bertemu lebih awal dan mulai berinteraksi secepatnya.

Humor dalam Make a Wish sangat campy dan berlebihan, terutama di episode pertama. Saya tidak memiliki kesan awal yang baik tentang komedi yang menjengkelkan itu. Lelucon itu terasa lebih menyebalkan daripada lucu.

Alur Cerita, Sinopsis Top Secret Together dan Dafta Pemerannya

Setelah saya melihat kelakuan konyolnya, saya tertarik dengan premis kreatif cerita tersebut. Kami memiliki seorang dokter yang melihat hantu dan seorang malaikat yang tertarik pada budaya manusia.

Halaman Selanjutnya
img_title