Review Make a Wish The Series Episode 4: Aib Keluarga

Make a Wish The Series Episode 4
Sumber :
  • twitter

Olret – Make a Wish memiliki total 6 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 60 menit. Ini adalah drama BL yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh seri dalam waktu sekitar 6 jam. Make a Wish dimulai pada 22 Maret 2023 dan berakhir pada 26 April 2023.

5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series

Make a Wish adalah sebuah adaptasi. Cerita aslinya adalah novel Thailand karya Sammon.

Make a Wish The Series Episode 4

Saya tidak suka bagaimana ceritanya memaksakan tenggat waktu 7 hari. Waktu yang singkat untuk jatuh cinta. Meskipun Phum dan Krit akur, mereka belum membangun hubungan yang mendalam.

Only Boo! Series Episode 4 : Pendekatan yang Terus Terang, Cinta Sungguh Gila

Urgensi bahwa Krit harus pergi dalam beberapa hari menghancurkan prospek percintaan jangka panjang. Tampaknya juga tidak bertanggung jawab bagi Phum untuk memasuki hubungan yang pasti akan gagal.

Secara logistik, dia tidak boleh terlibat dengan malaikat. Krit menyebutkan dia akan menghilang jika misinya gagal. Namun, godaan Phum yang terus-menerus membuatnya tampak tidak peduli dengan kelangsungan hidup Krit.

Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

Saat pertama kali kami bertemu orang tua Phum, mereka tampak seperti keluarga ideal. Ayah dan ibu yang penuh kasih sayang menyayangi anak tunggal mereka. Mereka bersikap ramah saat dia memperkenalkan pacarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title