Review Drama Thailand Y Journey: Stay Like a Local, Tampilkan Keindahan Alam Thailand

Y Journey: Stay Like a Local
Sumber :
  • instagram

Olret – Y Journey: Live Like a Local menggabungkan seri antologi dengan kampanye pemasaran. Meskipun setiap episode berisi plot sederhana, tujuan sebenarnya adalah untuk mengiklankan destinasi tersebut.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Tempat ini menampilkan berbagai aspek budaya Thailand, mulai dari atraksi populer hingga masakan terkenal. Agenda promosi ini mengorbankan penyampaian cerita. Daripada narasi yang rumit atau romansa yang memikat, Y Journey: Live Like a Local lebih peduli pada peningkatan pariwisata. Seringkali saya merasa seperti sedang menonton iklan.

Jika saya menilai Y Journey: Live Like a Local sebagai sebuah iklan, usahanya lumayan. Sebagian besar kampanye pemasaran pariwisata bersifat informatif dan hanya berfokus pada penyorotan atraksi.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Mereka tidak mau repot-repot membuat narasi fiksi untuk memperkenalkan destinasi tersebut. Dari segi bisnis, drama ini menunjukkan kreativitas. Selain itu, semuanya difilmkan dengan indah.

Seperti yang Anda harapkan dari iklan perjalanan, sinematografi profesional menampilkan setiap lokasi dengan anggun. Ini menginspirasi Anda untuk mengunjungi pantai, tempat perkemahan, dan desa Thailand untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Sayangnya, plotnya terlalu ringan. Setiap episode harus diselesaikan dalam waktu kurang dari sepuluh menit. Laporan ini mendedikasikan separuh waktunya untuk mempromosikan pariwisata, sehingga menghasilkan narasi yang padat dan kurang berkembang. Kita hampir tidak tahu apa pun tentang karakter atau hubungan dangkal mereka.

Mereka juga kekurangan pengalaman berarti selain makan dan jalan-jalan. Selain itu, tidak ada kesinambungan karena keenam cerpen tersebut menampilkan lead yang berbeda. Serial ini seharusnya mempertimbangkan untuk menggunakan protagonis yang sama, sehingga pemirsa dapat merasa terlibat secara emosional dalam perjalanan akumulatif.

Anda mungkin mengenali banyak aktor di Y Journey: Stay Like a Local. Mereka telah muncul dalam drama BL terkenal sepanjang karir mereka. Kekuatan bintang kolektif mereka memberi Anda insentif untuk menonton ceritanya.

Halaman Selanjutnya
img_title