12 Pemeran Drama Thailand Y Journey: Stay Like a Local, Keren Semuanya

Y Journey: Stay Like a Local
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama Thailand Y Journey: Live Like a Local memiliki enam cerita pendek dan dangkal. Hanya Episode 5 yang berisi alur emosional. Serial tersebut menyerupai iklan pariwisata yang diagung-agungkan yang gencar mempromosikan destinasi tersebut.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Hanya pasangan di Episode 2 yang dipastikan berkencan, sedangkan pasangan lainnya hampir tampak seperti bromance. Pertukaran pasangan ini terlalu sederhana dan sederhana. Jangan mengharapkan keintiman apa pun.

Anda mungkin mengenali banyak aktor yang familiar dari para pemerannya, yang membawa banyak kekuatan bintang. Narasi yang pendek membatasi potensi mereka untuk bersinar. Mereka tidak berbuat banyak selain tersenyum dan saling menatap.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Y Journey: Live Like a Local memiliki akhir yang bahagia untuk setiap cerita pendeknya. Lima dari enam pasangan memperkuat hubungan mereka menjelang akhir. Hanya Episode 5 yang melanggar norma dengan kesimpulan yang menyedihkan.

Meskipun serial ini terasa seperti iklan perjalanan, namun difilmkan dengan indah. Setiap episode menyoroti nilai produksi yang ramping. Ini menampilkan pemandangan indah, termasuk pantai, tempat perkemahan & desa.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Y Journey: Live Like a Local adalah iklan perjalanan yang dimuliakan dengan sedikit konten cinta. Ini berfokus pada mempromosikan destinasi daripada bercerita. Semua romansa terlalu sederhana dan lancar.

Pemeran Drama Thailand Y Journey: Stay Like a Local

Halaman Selanjutnya
img_title