Beauty Newbie Episode 3 : Orang Ketiga dan Teman Toxic

Beauty Newbie Episode 3
Sumber :
  • twitter

OlretBeauty Newbie Episode 3 mengisahkan Faye yang mencoba menghancurkan kehidupan Liu secara bertahap dan tetap berpura-pura baik sehingga Liu tak menyadarinya.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Beruntungnya, ada Guy yang selalu memperhatikan Liu sejak SMA sampai saat ini. Lalu apa yang akan dia lakukan untuk membantu Liu kali ini?

Drama Thailand Beauty Newbie diperankan oleh Baifern Pimchanok Luevisadpaibul, Win Metawin Opas iamkajorn, Great Sapol Assawamunkong dan Jane Ramida Jiranorraphat sebagai pemeran utama.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Selain itu, Beauty Newbie didukung oleh aktor dan aktris populer lainnya seperti Drake Sattabut Laedeke, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Aou Thanaboon Kiatniran, Emi Thasorn Klinnium, Ployphach Phatchatorn Thanawat, Jobpy Veravarong Kankarnchana, Mike Chinnarat Siriphongchawalit, Pod Suphakorn Sriphothong, Est Supha Sangaworawong, Atom Pracharapon Thepsukdee dan masih banyak lagi.

Beauty Newbie Episode 3 : Orang Ketiga dan Teman Toxic

Beauty Newbie Episode 3

Photo :
  • twitter
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Liu yang akhirnya datang dan mengatakan bahwa dia menerima cinta dari Mac. Tapi sayangnya Mac yang sudah mendapatkan bisikan jahat dari Faye dan mengatakan bahwa dia mencintai Faye sehingga dia harus mematahkan harapan dari Liu.

Halaman Selanjutnya
img_title