Review Drama Thailand Cooking Crush, Diperankan Oleh Off Jumpol Adulkittiporn

Cooking Crush
Sumber :
  • instagram

Olret – Setiap episode Cooking Crush Series dimulai dengan kredit pembuka yang ceria. Suasana hati saya meningkat saat saya mengangguk dengan antusias mengikuti musik yang menarik dan tarian yang unik.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Segmen ini menangkap suasana ringan dari drama thailand ini, yang tidak terlalu serius. Serial ini suka menceritakan lelucon, menikmati kenakalan, dan melebih-lebihkan. Meski humornya tidak selalu membuatku tertawa, kekonyolannya tetap terasa menenangkan. Cooking Crush menawarkan komedi nakal dan romansa kasual untuk penggemar yang ingin melakukan dekompresi.

Meskipun Cooking Crush mencoba untuk menjadi lucu, beberapa lelucon yang salah sasaran gagal dan terkesan ngeri. Karakter lucunya memperpanjang lelucon yang memalukan.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Plotnya juga mencerminkan humor kekanak-kanakan. Banyak alur cerita yang terkesan terlalu konyol dan sembrono, sehingga berpotensi mematikan minat penonton yang menginginkan drama dewasa.

Anda tidak akan menemukan tema rumit atau pesan penting dalam serial pendek ini. Seiring berjalannya narasi, beberapa momen tampak sangat bodoh. Saya tercengang dengan kejadian aneh dengan ibu Ten di Episode 8. Sungguh kejadian yang sangat tidak masuk akal!

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Saat pasangan utama menavigasi perasaan mereka, mereka membentuk romansa yang menawan. Mulai dari percakapan manis hingga rayuan malu-malu, serial ini menyampaikan keceriaan dalam mengembangkan rasa naksir pada seseorang.

Saya cukup menikmati Prem & Ten untuk mengirimkannya. Meski begitu, hubungan manis mereka kesulitan menarik minat saya selama dua belas episode. Beberapa subplot yang membuat frustrasi menghambat momentum hubungan.

Halaman Selanjutnya
img_title