9 Pemeran Drama Thailand The Warp Effect, Bertabur Bintang Muda

The Warp Effect
Sumber :
  • instagram

OlretThe Warp Effect menceritakan kisah yang berani dan progresif dengan tema yang bermakna, mulai dari pendidikan seks hingga kepositifan tubuh. Selain pesan yang bijaksana, komedi ringan ini juga lucu dan ceria.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Army & Joe adalah pasangan sampingan yang layak dengan banyak waktu menjadi sorotan. Namun, kontennya lebih sedikit dibandingkan drama BL biasa. Karakter Army adalah ikon gay yang menawan dan layak mendapatkan spin-off!

Pemeran utama memberikan penampilan yang menakjubkan. Aktor Alex (Baru) memancarkan karisma alami dan menampilkan adegan komedi. Lawan mainnya (Fah) adalah aktris percaya diri yang bersinar dalam pertemuan dramatisnya

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

The Warp Effect memiliki akhir bahagia yang membungkus cerita dengan apik. Setelah pertemuan emosional di Episode 11, Alex belajar dari kesalahannya untuk menjadi pria yang lebih baik bagi Jean.

Serial ini menghadirkan visual yang cerah dan bersemangat yang sesuai dengan nada cerita yang antusias. Saya suka cara mereka berpakaian dan bergaya Army. Pakaian profesionalnya dengan dasi yang sedikit acak-acakan adalah mereknya.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

The Warp Effect adalah komedi lucu dengan alur cerita progresif, pesan-pesan positif, dan representasi cinta tak mengenal kasta yang kuat. Drama ini menggambarkan seksualitas dan keadilan sosial dengan lebih bebas dibandingkan kebanyakan drama Asia.

Pemeran Drama Thailand The Warp Effect

Halaman Selanjutnya
img_title