Drama Thailand The Promise : Sinopsis, Pemain dan Alur Ceritanya

The Promise
Sumber :
  • instagram

OlretThe Promise adalah drama Thailand tentang dua teman masa kecil yang terpisah selama satu dekade. Selepas kuliah, tokoh utama kaget dan bingung ketika sahabatnya tiba-tiba pindah ke luar negeri.

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Tidak ada penjelasan, perpisahan, atau komunikasi lanjutan. Sang protagonis menghabiskan sepuluh tahun berikutnya untuk mencari temannya. Suatu hari, teman yang hilang itu muncul kembali, menjadi tetangga barunya, dan menyembunyikan rahasia yang menyakitkan.

Berbeda dengan prekuelnya yang mengharukan, The Promise adalah drama yang cukup mengecewakan yang tidak mencapai tingkat emosional yang sama. Ceritanya terputus-putus, cerita yang berlebihan, humor yang menjengkelkan, karakter sampingan yang menjengkelkan, dan kadang-kadang bertindak berlebihan.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Meskipun saya menikmati pasangan ini, perjalanan mereka dari teman menjadi kekasih seringkali membuat frustrasi. Pada titik tertentu, drama tersebut menjadi sangat konyol sehingga dianggap sebagai kesenangan yang bersalah.

Sinopsis Drama Thailand The Promise

The Promise

Photo :
  • instagram
4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Nanfah dan Phupha, juga dikenal sebagai Fah dan Phu, telah berteman baik sejak kecil. Mereka bersekolah di sekolah menengah dan universitas bersama. Ayah Phupha meninggal ketika dia masih muda.

Halaman Selanjutnya
img_title