Beauty Newbie Episode 4 : Penderitaan dan Tangisan Liu

Beauty Newbie Episode 4
Sumber :
  • gmmtv

OlretBeauty Newbie Episode 4 mengisahkan Liu yang akhirnya terjebak masa lalunya karena mukanya yang jelek kembali dipertontonkan oleh Mac kepada semua mahasiswa seangkatannya.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Liu pun akhirnya tak berani kuliah untuk sementara dan menghabiskan waktu bersama dengan Saint. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Beauty Newbie diperankan oleh Baifern Pimchanok Luevisadpaibul, Win Metawin Opas iamkajorn, Great Sapol Assawamunkong dan Jane Ramida Jiranorraphat sebagai pemeran utama.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Selain itu, Beauty Newbie didukung oleh aktor dan aktris populer lainnya seperti Drake Sattabut Laedeke, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Aou Thanaboon Kiatniran, Emi Thasorn Klinnium, Ployphach Phatchatorn Thanawat, Jobpy Veravarong Kankarnchana, Mike Chinnarat Siriphongchawalit, Pod Suphakorn Sriphothong, Est Supha Sangaworawong, Atom Pracharapon Thepsukdee dan masih banyak lagi.

Beauty Newbie Episode 4 : Penderitaan dan Tangisan Liu

Setelah foto-fotonya beredar kembali dan semua gosip mulu tertuju pada Liu. Dia pun akhirnya pulang dalam keadaan menangis. Guy yang merasa sangat khawatir pun mengejar sehingga sampai rumah setelah mendapatkan alamatnya dari Ann.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Disana, Guy sangat kecewa meski tangannya sudah berdarah karena melihat Liu yang menangis berada di pelukan Saint. Saint pun akhirnya menenangkan Liu dan mengantarnya ke kamarnya untuk tidur.

Halaman Selanjutnya
img_title