Review Drama Thailand Colorful Melody, Suasana Desa di Thailand Terukir Apik

Colorful Melody
Sumber :
  • instagram

Olret – Bagian paling spektakuler dari Colourful Melody adalah lokasi syuting luar ruangannya yang indah. Ceritanya terjadi di lingkungan pedesaan dan menampilkan pemandangan menakjubkan di luar lanskap kota.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Ini menangkap begitu banyak keindahan yang tenang di sekitarnya. Setiap bidikan laut, kuil, dan matahari terbenam membangkitkan keheranan. Episode kedua dan ketiga seperti iklan pariwisata, membuatku ingin naik pesawat dan jalan-jalan.

Colorful Melody mempesona dengan sinematografinya dan membawa pemirsa ke dunia yang menakjubkan.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Banyak penggemar yang telah menonton A Tale of Thousand Stars, salah satu film klasik bergenre Thai BL. Favorit penggemar yang terkenal telah menginspirasi beberapa peniru, termasuk Colorful Melody. K

edua cerita tersebut menampilkan seorang guru sukarelawan yang meninggalkan kota dan tinggal di pedesaan. Serial ini mengubah sedikit detail karakter dan titik plot untuk menghindari plagiarisme langsung

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Colorful Melody

Photo :
  • instagram

Meskipun demikian, hal ini menarik perbandingan yang jelas dengan meminjam premis serupa. Tidak mengherankan jika tiruannya tidak pernah sebagus aslinya. Melodi Warna-warni terasa seperti penipuan yang lebih pendek, kurang menawan, dan tidak imajinatif.

Halaman Selanjutnya
img_title