12 Pemeran Drama Thailand Destiny Seeker, Penuh Bintang Muda

Destiny Seeker
Sumber :
  • instagram

OlretDestiny Seeker memiliki kisah yang membosankan dan diformulasikan dengan kiasan klise, kejahatan kekanak-kanakan, dan cinta rahasia yang menjengkelkan. Setelah kehilangan minat, narasi stagnan muncul di beberapa episode terakhir.

Alur Cerita, Sinopsis Paint With Love dan Pemerannya

Ceritanya memakan waktu terlalu lama untuk memasangkan Ai dan Songkham. Setelah bersama, mereka menjadi pasangan yang menggemaskan dengan adegan menggoda yang lucu. Pertemuan sengit mereka di final adalah puncak dari seri ini.

Pemeran utama yang menarik (Bank dan Earth) menjadi pasangan yang menarik dengan chemistry yang santai. Para pemerannya memberikan penampilan yang apik, meski materinya yang ringan tidak menantang mereka sebagai aktor.

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Destiny Seeker memiliki akhir yang bahagia saat pasangan tersebut berhasil mengejar ambisi mereka. Kesimpulannya oke, tapi kejadiannya terasa terburu-buru. Bagian akhir juga menampilkan hubungan seksual yang mendesis.

Visualnya terlihat bagus, meski masih ada ruang untuk perbaikan. Pemandangan luar ruangan cenderung lebih dinamis dan semarak. Saat serial tersebut difilmkan di dalam, terkadang ada kesan anggaran yang sedikit rendah.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Destiny Seeker adalah seri universitas umum dengan plot yang mudah dilupakan dan stagnan di sebagian besar cerita. Ini membaik dalam beberapa episode terakhir, menampilkan pasangan telegenik lucu yang menggoda dengan menyenangkan.

Pemeran Drama Thailand Destiny Seeker

Halaman Selanjutnya
img_title